3 Perahu Kayak Terbaik Untuk Memancing

kayak terbaru

Memancing ikan adalah kegiatan yang cukup menyenangkan sehingga dijadikan sebagai hobi. Seseorang yang memiliki hobi memancing ikan pasti sedang membutuhkan kendaraan khusus untuk memancing ikan. Salah satu kendaraan favorit para pemancing ikan adalah kayak. Apa itu kayak? Kayak adalah sebuah perahu sederhana berukuran kecil. Kayak bukanlah kendaraan khusus untuk memancing namun sangat terkenal dikalangan para pemancing. Ada 3 perahu kayak terbaik yang direkomendasikan untuk para pemancing ikan.

Perahu kayak pertama adalah kayak jenis BKC TK181. Kayak ini terkenal dengan ketahanannya untuk orang besar. Menyediakan 2 bangku membuat kegiatan memancing lebih menyenangkan. BKC TK181 juga terkenal dengan kestabilannya yang baik sehingga membuat aktivitas memancing lebih nyaman. Fitur yang ditawarkan BKC TK181 yakni sandangan dayung yang cukup bagus, ruang tahanan air disekitar kaki dan pegangan batang yang dirancang sangat nyaman.

Perahu kayak yang ke dua adalah Tandem Beacon. Kayak jenis ini juga menawarkan 2 bangku dengan desain nyaman. Perahu ini termasuk perahu yang terlindungi UV karena terbuat dari bahan polietilen. Tersedia cargo untuk prnyimpanan para pemancing selama di atas perahu. Perahu ini cocok untuk pemancing ikan yang ingin berlama – lama di atas perahu.

Perahu kayak yang ke tiga yakni Persepsi Pescador 12. Kayak satu ini didesain khusus untuk para penumpang besar. Kayak ini bisa menahan beban kurang lebih 375 pon. Perahu ini cocok untuk para pemancing ikan yang ingin berlama – lama di atas perahu dengan fasilitas yang lengkap. Kestabilanny membuat kayak Persepsi Pescador 12 menjadi incaran para pemancing ikan.

Itulah tiga perahu kayak terbaik yang direkomendasikan untuk para pemancing ikan. Para pemancing ikan tentu ingin mendapatkan jenis kayak sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain ke tiga kayak tersebut, sebenarnya masih ada banyak kayak lain yang didesain terbaik untuk pemancing ikan. Memancing ikan di atas kayak merupakan pilihan terbaik untuk membuat aktivitas memancing lebih menyenangkan dan tidak membosankan dalam waktu yang lama.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *