Kelebihan dan Kekurangan Geetone Kayak Pedal Drive Tiup

kayak baru

Geetone merupakan salah satu kayak pedal drive dengan model tiup. Kayak model tiup ini laris karena mudah untuk dibawa ke mana saja karena praktis. Kayak tiup tidak membutuhkan ruangan penyimpanan yang luas dan penggunannya yang mudah. Kayak tiup Geetone ini termasuk salah satu kayak untuk mancing yang paling poluler. Kayak Geetone memiliki kelebihan dan kekurangan yang menarik untuk disimak.

Kelebihan kayak pedal drive Geetone ini adalah memiliki sistem penggerak pedal yang tepat untuk para pemula. Jika baru pertama kali naik perahu pedal, kayak Geetone ini sangat disarankan untuk dicoba. Selain itu kayak ini memiliki kelebihan dibagian kursinya yang nyaman. Kursi kayak Geetone nyaman dan kokoh karena terbuat dari bahan alumunium. Desain kayak ini juga mampu mencegah air untuk masuk ke dalam kabin sehingga penumpang tetap kering.

Kayak pedal drive jenis Geetone ini memiliki kapasitas beban hingga 250 kg. Kapasitas tersebut membuat perahu kayak ini kuat untuk menahan beban yang besar. Terlebih penggunaan bahan mekanik tiup membuat ruang penyimpanan menjadi lebih luas dan mudah. Pengguna kayak bisa membawa berbagai kebutuhan di atas perahu dengan penyimpanan yang luas. Kelebihan yang ditawarkan kayak tersebut sangat cocok untuk berbagai aktivitas di atas perairan salah satunya memancing ikan. Tingkat kestabilannya yang baik membuat kayak ini cocok untuk pemula.

Kelebihan kayak pedal drive Geetone paling utama adalah adanya sistem kemudi bagian tangan untuk mempermudah mengemudi dan adanya rel kursi. Fitur tersebut mampu membuat kayak menjadi sangat bermanfaat. Dibalik kelebihan tersebut kayak ini memiliki beberapa kelemahan seperti cukup berat dan harganya yang mahal. Kayak ini memiliki berat hingga 55 kg. Dari segi harga, harga jual kayak ini terbilang mahal.

Itulah kelebihan dan kelemahan kayak pedal drive Geetone. Walaupun harga jualnya mahal, kayak ini tetap laris dipasaran karena berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Jika anda tertarik menggunakan kayak jenis ini, anda bisa memperhitungkan apakah fitur yang ditawarkan sebanding dengan harga jualnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *