Kelebihan Kayak Pedal Drive Cambridge Kayak Marlin

kayak terbaru

Salah satu kayak pedal drive yang paling diminati saat ini adalah Cambridge Marlin. Kayak Marlin ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya berbeda dengan perahu kayak lainnya. Perahu kayak ini memang didesain khusus untuk para pemancing ikan. Karena merupakan perahu bertenaga pedal membuat perahu ini tidak mudah goyah meskipun terkena agin dan arus yang kencang.

Bagi anda yang penasaran dengan kayak pedal drive Marlin, anda bisa menyimak beberapa kelebihan yang ditawarkan kayak ini. Kelebihan pertama bisa dilihat dari bagian bangkunya. Bangku menjadi hal penting disebuah perahu kayak. Tingkat kenyamanan penumpang di kayak ini sangat tergantung dengan bangkunya. Bangku kayak Marlin terbuat dari alumunium sehingga sangat kokoh. Penumpang kayak Marlin bisa betah berlama – lama di atas perahu karena kursinya yang nyaman.

Kelebihan kayak Marlin ini juga bisa dilihat dari bahan yang digunakan untuk membuat perahu. Kayak Marlin terbuat dari bahan plastic LLDPE. Bahan yang digunakan tersebut mampu membuat perahu terlindungi dari paparan sinar UV. Kelebihan kayak ini juga bisa ditemukan dibagian penyimpannya. Kayak pedal drive Marlin ini memiliki penyimpanan di tiga titik yakni depan, samping dan belakang. Dengan banyak ruang penyimpanan tersebut diharapkan para penumpang bisa lebih nyaman berada di atas perahu.

Dari berbagai kelebihan tersebut bisa disimpulkan bahwa kayak pedal drive Marlin ini sangat cocok untuk para pemancing ikan. Namun ada satu kekurangan dari kayak ini yakni tidak cocok untuk memacu kecepatan tinggi. Walaupun kayak pedal terkenal dengan dorongannya yang kuat sehingga bisa menghasilkan kecepatan yang baik. Kayak pedal marlin ini memiliki ukuran yang cukup panjang sehingga kecepatan yang dihasilkan kurang.

Semakin panjang kayak pedal drive maka semakin berkurang kecepatannya. Jika ingin menggunakan kayak dengan kecepatan tinggi, anda bisa memilih kayak dengan ukuran yang lebih pendek. Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki kayak jenis Marlin ini. Setiap kayak memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing jadi anda harus bisa mengenali kayak lebih detail sebelum membelinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *