4 Kayak Pedal Drive Terbaik Untuk Memancing

kayak baru

Memilih kendaraan untuk memancing tidaklah sembarangan. Para pemancing ikan tentu ingin menggunakan transportasi yang aman dan nyaman. Karena memancing ikan bisa seharian penuh membuat pemancing ikan pasti memilih kendaraan yang mampu menampung selaga kebutuhannya selama ada di atas permukaan air. Kayak menjadi alat transportasi yang paling sering digunakan untuk memancing ikan. Ada 4 kayak pedal drive terbaik yang bisa dipilih para pemancing ikan.

Kayak pedal drive yang pertama adalah kayak Cambridge. Kayak ini memiliki fitur dasar yang cukup nyaman seperti penggunaan kursi dari alumunium yang membuat bangku lebih kokoh dan nyaman. Selain itu kayak ini memiliki kapasitas tampungan hingga 200 kg. Perahu Cambridge ini lebih sering digunakan para nelayan di laut karena kekuatannya yang sangat baik.

Kayak pedal drive yang ke dua adalah kayak Marlin pedal pro. Kelebihan kayak ini adalah menggunakan kursi berbahan alumunium sehingga nyaman digunakan. Selain itu kayak terbuat dari bahan plastic LLDPE yang tahan terhadap sinar UV. Karena kayak ini memiliki ukuran yang cukup panjang sehingga untuk kecepatannya cukup kurang.

Kayak pedal drive yang ke tiga adalah Big Catch. Kayak ini memiliki kapasitas beban mencapai 250 kg. Dengan penyimpanan berada di bagian depan, belakang dan juga samping perahu. Karena kayak ini didesain ringan untuk para pemancing ikan maka untuk kecepatan tidak terlalu baik.

Kayak pedal drive yang ke empat adalah Geetone. Kayak ini merupakan perahu tiup yang paling laris sebagai kayak pemancing ikan. Bagian kemudi di perahu ini dirancang dengan sangat nyaman dan mudah dioperasikan. Tersedia dua tempat duduk yang membuat suasana memancing ikan di atas perahu Geetone ini menjadi lebih menyenangkan.

Itulah 4 kayak pedal yang paling baik untuk para pemancing ikan. Setiap jenis kayak memiliki kelebihannya masing – masing yang bisa dipertimbangkan. Saat membeli kayak sebaiknya anda memperhitungkan harga, ukuran dan fiturnya. Ada banyak pilihan perahu kayak yang memudahkan anda mendapatkan kayak terbaik sesuai kebutuhan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *