Harga Paddle Kayak, Perahu Minimalist yang Mudah Dibawa Kemana Saja!

kayak terbaru

Kayak merupakan sebuah perahu minimalis yang bisa digunakan untuk siapa saja dan di mana saja yang tentunya menyuguhkan kepraktisan karena bentuk yang diusungnya tersebut. Dan tidak seperti perahu yang rata-rata menggunakan mesin untuk jadi daya

dorong utamanya, kayak memiliki lebih banyak varian yang lebih sederhana dan cocok digunakan untuk pemula seperti salah satu contohnya adalah paddle kayak.

Jenis yang satu ini sendiri memang menggunakan paddle sebagai tenaga utama gerak perahunya. Dan seperti yang bisa diketahui sendiri, paddle masih menggunakan tenaga manual manusia sehingga banyak orang yang lebih gemar menggunakan kayak model lainnya, namun masih banyak juga yang menggunakan paddle kayak seperti ini.

Hal ini dikarenakan kayak paddle memang mengusung konsep orisinalitas di mana sejak awal perahu kayak memang digerakkan dengan alat dayung. Nah, Selain itu ada alasan lain mengapa paddle kayak masih sangat banyak digemari oleh banyak orang. Yaitu tentunya karena harga yang diusung lebih murah daripada jenis kayak yang lainnya.

Perahu kayak model ini biasanya dihargai mulai dari satu juta rupiah hingga ada yang tujuh juta rupiah. Tentunya hal ini disesuaikan oleh fitur-fitur yang bisa didapatkan pada perahu kayak. Begitu pula dengan paddlenya yang bisa dibeli secara terpisah. Paddle atau alat dayung ini bisa didapatkan mulai dari harga sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. 400.000 tergantung oleh kualitas serta merek yang diusung.

Dengan harga yang berbeda-beda tersebut, dikarenakan paddle kayak tentunya diproduksi oleh produsen yang berbeda-beda. Hal ini juga akan mempengaruhi kualitas, keawetan serta fitur-fitur unggulan yang bisa didapatkan pada kayak yang dibeli.

Nah kabar gembiranya, untuk membeli kayak seperti ini tidak perlu datang langsung ke toko offline. Karena mungkin tidak terlalu banyak toko offline yang tersedia terlebih apabila berada di daerah yang sedikit terpencil.

Membeli kayak bisa dilakukan dengan online. Karena banyak sekali marketplace yang menyediakan paddle kayak dan bisa dipilih berdasarkan selera atau juga kebutuhan. Dan jangan lupa untuk melihat ulasan serta review yang ada di toko tersebut untuk memastikan kualitas dari produk yang disuguhkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *