Perkembangan Kayak Dari Masa Ke Masa Hingga Munculnya Jasa Rental Kayak

rental kayak

Bagii sebagian orang pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan perahu kayak? Ini merupakan salah satu alat transportasi yang sering dijumpai di tempat rental kayak. Di sana terdapat banyak pilihan perahu yang bisa dipilih.

Sejarah Perahu Kayak Dari Model Tradisional hingga Modern

Pada awalnya Sebuah perahu kayak tidak langsung sempurna dan modern seperti yang sering dijumpai di tempat rental kayak. Akan tetapi ini mengalami perkembangan dari zaman ke zaman. Pada awalnya, perahu gaya terbuat dari sebuah kayu kerangka yang diikat menggunakan otot maupun tendon.

Setelah itu kerangka tersebut dilapisi dengan kulit kandung kemih yang mana sudah diisi udara sehingga memungkinkan kayak tetap terapung alias tidak tenggelam. Saat ini sangat langka sekali melihat perahu kayak kulit tradisional yang ditemukan di tempat rental kayak. Pada saat itu juga terdapat perahu kayak yang terbuat dari bahan dasar tulang ikan paus.

Seiring dengan perkembangan zaman jenis perahu kayak yang terdapat di rental kayak sering dijumpai saat ini cukup berubah secara signifikan dari masa ke masa. Pada daratan Eropa Anda akan menemukan jenis kaya yang fleksibel dengan bahan kulit. Ini juga menggunakan bahan kain selimut yang cukup bagus dan berkualitas.

Metode pembuatan kayak tersebut masih berlanjut sampai tahun 1950. Ini berlangsung juga hingga berdirinya sebuah perusahaan bernama lembah produk. Ini merupakan sebuah perusahaan yang satu-satunya memproduksi perahu kayak berbahan fiberglass sering dijumpai di tempat rental kayak.  Sekitar tahun 1984, perahu tersebut pertama kali diperkenalkan dengan bahan plastik. Ini tentu saja akan membuatnya terasa lebih ringan dan kuat. Selain itu juga cukup fleksibel

Pada saat ini terdapat berbagai macam jenis kayak yang dirancang menggunakan bahan-bahan yang cocok untuk berbagai macam kegiatan seperti olahraga. Selain itu ada juga banyak sekali tempat yang bisa diakses untuk melakukan aktivitas tersebut. Bermain perahu kayak memang menjadi salah satu aktivitas yang cukup menyenangkan. Ini akan menjaga daya tahan tubuh dan melatih kekuatan otot yang ada di dalam tubuh.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *