Fishing Canoe dapat Digunakan untuk Menjelajahi Perairan Tenang

kayak terbaru

Kano memiliki jenis panjang dan bodi yang ramping yang terdapat kursi lebih tinggi daripada air. Menumpangi fishing canoe dengan duduk kaki membentuk sudut sekitar 90 derajat. Untuk mengendalikan kano biasanya menggunakan pengayuh yang berbilah tunggal. Kano juga dapat ditumpangi lebih dari satu penumpang, sehingga daoat mendayung sediri atau mendayung bersama penumpang lain. Untuk menggunakan kano di perairan yang bergelombang atau arung harus memiliki skill dan juga kestabilan tinggi karena kano hanya menggunakan satu bilah paddle.

Fishing canoe banyak digunakan saat menghabiskan waktu liburan atau diakhir pekan. Menggunkan kano jenis ini digunakan untuk berburu, memancing saat berkemah atau bahkan rekreasi. Fishing canoe sering ditemukan pada taman dengan penyewaan serta paling umum dan stabil untuk mengendalikannya. Beberapa jenis kano terbuat dari aluminum dan ada pula yang terbuat dari bahan palstik. Dalam menggunakannya kano sangat dinikmati oleh semua jenis usia dan juga kemampuan yang berbeda. Pasalnya kano merupaka transportasi yang paling tua dan juga kuno.

Fishing canoe dapat ditemukan pada toko olahraga di kota besar atau dengan menemukannya di penyewaan danau atau perairan setempat. Memiliki ketahanan dalam waktu lama dan aman ditempatkan diluar ruangan tanpa harus mengkhawatirkan kerusakan.

Jenis kano dibedakan sesuai dengan kegunaanya seperti pada kegitan khusus balap yang menggunakan bahan yang ringan agar tidak berat dan dapat melaju di air dengan cepat. Perahu rekreasi lain yang digunakan untuk berkemah yang memiliki ruang peralatan. Kano yang di desain untuk tendem, solo atau lebih penumpang akan memiliki bentuk berbeda.

Menggunakan kano untuk aktivitas air memiliki manfaat apalagi fishing canoe yang berhubungan dengan kesehatan mental, dengan melakukan di air yang tenang akan membuat ketenangan di dalam fikiran. Selain itu sebagai olahraga yang maltih otot tubuh. Otot yang dilatih yaitu oto bahu, tangan atau lengan, punggung dan juga dada. Meghilangkan kepenatan dan strees selama melakukan sehari-hari. Dapat mengeksplore lingkungan dan pemandangan di air baik danau, laut atau sungai.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *