Rekomendasi Kayak Fishing Indonesia Untuk Memancing Di Pantai

kayak baru

Untuk mempermudah menangkap ikan tidak jarang para nelayan akan menggunakan kayak sebagai moda transportasinya. Alasan mengapa mereka menggunakan kayak dikarenakan perahu tersebut mudah untuk di bawah. Selain itu harganya juga terbilang sangatlah ekonomis jika dibandingkan perahu lainnya. Lantas apa saja kayak fishing Indonesia yang baik untuk memancing di pantai itu?.

Tiga Daftar Kayak Fishing Indonesia Terbaik Untuk Memancing Di Pantai

Bagi Anda yang memiliki hobi memancing di pantai dan bingung mencari moda transportasi apa, kayak bisa dijadikan pilihannya. Adapun beberapa rekomendasi kayak fishing Indonesia terbaik untuk kegiatan memancing di pantai seperti berikut ini.

  1. Wilderness System Premium Tarpon 120 Inshore

Rekomendasi pertama kayak fishing Indonesia yang bagus digunakan untuk memancing di pantai yaitu Wilderness System Premium Tarpon 120 Inshore. Kayak fishing yang cocok untuk pemula itu telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang lengkap mulai dari kursi, pelacak saluran dan penyimpan barang. Untuk tempat penyimpannya sendiri Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Hal itu dikarenakan terdapat dua pilihan penyimpanan yakin di bagian depan dan belakang.

  1. PerceptionPescador Pro 12

Bisa dibilang jika kayak fishing satu ini termasuk yang paling diminati oleh para pemancing profesional. Hal itu dikarenakan bobotnya yang terbilang ringan sehingga mudah untuk dibawa. Selain itu kayak tersebut juga memiliki kualitas  tinggi sehingga tidak mudah rusak meskipun digunakan di pantai yang suhu udaranya sangatlah dingin.

  1. Pelican Sit On Top Sentinel

Kelebihan dari kayak fishing Indonesia tipe ini yaitu memiliki desain yang sangat menarik. Bukan hanya itu saja namun kayak fishing ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggul sehingga membuatnya bisa bergerak dengan cepat. Dari sekian banyak fitur di dalam kayak ini pelacak saluran lah yang menjadi paling favorit. Hal itu dikarenakan sistem pelacak tersebut bisa bekerja dengan sempurna meskipun berada di jalur yang berbeda.

Itulah tadi beberapa rekomendasi kayak fishing Indonesia yang cocok digunakan untuk memancing di pantai. Dalam hal ini pastikan Anda telah membelinya di toko yang terpercaya agar bisa mendapatkan produk original.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *