Rekomendasi kayak fishing Indonesia Untuk Pendayung Berbobot Besar

kayak keren

Di tanah air sendiri banyak sekali model kayak fishing yang menawarkan keunggulan masing-masing. Bahkan ada beberapa kayak yang bisa digunakan untuk orang berbobot besar. Lantas apa saja merk kayak fishing Indonesia terbaik untuk orang berbobot besar itu?.

3 Merek Kayak Fishing Indonesia  Terbaik

Memiliki tubuh dengan ukuran besar bukan menjadi halangan untuk menggunakan kayak ketika memancing. Hal itu dikarenakan saat ini telah banyak model kayak fishing Indonesia terbaik untuk orang berbobot besar. Adapun beberapa rekomendasi kayak fishing terbaik untuk orang dengan bobot besar seperti berikut ini.

  1. Kayak Fishing BKC TK 181

Rekomendasi pertama kayak fishing Indonesia yang cocok untuk orang berbobot besar yaitu model BKC TK 181. Kelebihan dari kayak ini yaitu mempunyai kursi yang empuk sehingga bisa membuat penggunanya betah berlama-lama di dalam perahu tersebut. Bukan hanya itu saja namun kayak fishing BKC TK 181 juga telah dilengkapi dengan fitur penyimpan barang yang tahan air. Di mana fitur tersebut terletak di antara kaki. Untuk sAndaran dayungnya juga sudah cukup bagus.

  1. Kayak Tandem Beacon

Kayak tandem beacon juga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang memiliki berat badan agak besar. Kelebihan dari kayak fishing Indonesia satu ini yaitu telah dilengkapi dengan pelindung UV sehingga nantinya aman digunakan pada siang hari. Namun sayangnya di pasaran hanya tersedia satu warna yakin merah saja.

  1. Kayak Persepsi Pescador 12

Perlu diketahui bahwa kayak fishing ini sengaja dibuat untuk para pendayung yang memiliki bobot lebih besar. Diketahui kayak tersebut memiliki berat sekitar 375 pon. Dengan bobot tersebut membuat kayak ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan mulai dari memancing hingga alat transportasi. Salah satu kelebihan dari kayak fishing Indonesia tipe ini yakin telah dilengkapi dengan trek roda gigi yang memungkinkan para pengguna bisa mempunyai berbagai macam aksesoris berbeda.

Demikianlah tentang 3 rekomendasi kayak fishing Indonesia yang cocok untuk pendayung berbobot besar. Dalam hal ini bagi Anda yang tertarik bisa membelinya secara online maupun offline. Namun alangkah baiknya untuk membelinya secara offline agar bisa mengetahui barangnya dan terhindar dari penipuan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *