Apa Saja Spesifikasi Yang Ada Di Dalam Kayak Mancing Murah Paddle LSF Quest Pro Angler 10 Itu?

kayak baru

Salah satu perahu kayak mancing murah yang memiliki kualitas unggul dan bisa dibeli secara online yaitu tipe Paddle LSF Quest Pro Angler 10.  Di mana untuk penggeraknya kayak ini telah menggunakan pedal sehingga Anda tidak perlu lagi repot-repot mendayung. Sedangkan untuk kapasitasnya bisa memuat sebanyak 1 orang. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari kayak mancing itu silahkan baca ulasan di bawah ini hingga selesai.

3 Spesifikasi Pada Kayak Mancing Murah Paddle LSF Quest Pro Angler 10

Dikarenakan kayak mancing murah ini memiliki fitur yang sangat lengkap, maka tidak heran jika kayak ini banyak dicari oleh pemancing profesional maupun pemula. Adapun spesifikasi lengkap dari Paddle LSF Quest Pro Angler 10 seperti berikut.

  1. Ukuran

Untuk ukurannya sendiri kayak mancing murah ini memiliki panjang sekitar 3,10 m, lebar 84, 30 cm dan tinggi 36 cm. Dengan ukuran tersebut membuat kayak ini sangat cocok digunakan untuk menangkap ikan di tepi pantai atau danau. Selain bisa digunakan untuk menangkap ikan Peddle LSF Quest Pro Angler 10 juga dapat dipakai sebagai alat transportasi.

  1. Fitur Yang Ada Di Dalam

Meskipun harganya terbilang ekonomis namun kayak mancing murah ini telah tersedia berbagai macam fitur canggih di dalamnya. Adapun salah satu fiturnya yaitu sistem lintasan gunnel. Dengan adanya fitur tersebut membuat untuk menangkap ikan akan lebih mudah. Bahkan Anda bisa menangkap ikan itu dengan berdiri tanpa khawatir kayak terbalik. Bukan hanya itu saja namun Peddle LSF Quest Pro Angler 10 juga sudah dilengkapi dengan penyimpan buritan yang ukurannya besar. Tentunya penyimpan buritan itu bisa menambah fungsionalitas dari perahu tersebut.

  1. Bobot

Paddle LSF Quest Pro Angler 10 memiliki bobot sekitar 25, 50 kg. Bobot yang tidak terlalu berat itu membuat kayak mancing murah ini sangat mudah untuk dipindahkan dari mobil ke rumah. Bahkan untuk memindahkannya bisa dilakukan cukup menggunakan satu tangan saja. Dengan begitu bisa menghemat tenaga dan waktu.

Dalam hal ini bagi Anda yang tertarik dengan kayak mancing murah tersebut cukup menyediakan budget sebesar 6,8 juta saja. Dengan jumlah segitu nantinya Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *