Bisakah Bermain Kayak Paddle di Kawasan Pegunungan Es Sendirian? Ini Jawabannya!

kayak keren

Belakangan ini olahraga kayak paddle memang cukup digemari oleh banyak orang maka dari itu tidak heran jika sedang naik daun. Salah satu spot bermain olahraga kayaking yang cukup ekstrim tak lain yaitu di kawasan pegunungan es. Sebenarnya asal usul dari olahraga kayaking yang ada di pegunungan es ini juga cukup unik.  Hal ini tidak lain karena umumnya  para penduduk lokal di daerah Islandia melakukan aktivitas kayaking hanya untuk mencari binatang untuk diburu saja.

Namun seiring berkembangnya waktu maka perahu tersebut dijadikan sebagai alat transportasi hingga olahraga kayak paddle. Namun apakah kamu pernah membayangkan bahwa ternyata olahraga kayaking bisa dilakukan di kawasan pegunungan es sendirian? Lebih lanjut, kamu bisa saja melakukan aktivitas mendayung kayak di daerah pegunungan es Alaska secara sendirian. Namun pastikan kamu telah memahami terlebih dahulu basic dasarnya.

Skill dasar tersebut akan sangat berguna ketika kamu mengalami masalah yang tak terduga ketika sedang melakukan olahraga kayak paddle. Salah satu tempat di Alaska yang bisa kamu jadikan titik bermain olahraga kayaking tak lain yaitu di tepi kenai fjords national park yang letaknya di peninsula.  Tentunya akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat bermain kayaking, bahkan pemandangan di kawasan pegunungan tersebut begitu mempesona.

Denngan menyusuri perairan di sekitar pegunungan es dengan menggunakan kayak paddle maka kamu akan melihat setidaknya ada 38 gletser, di mana yang terbesar tak lain adalah bear glacier. Menariknya lagi nantinya kamu akan melihat berbagai macam mamalia yang khas dari wilayah Alaska. Mulai dari si kambing gunung, beruang cokelat, beruang hitam, anjing laut, singa laut, orca, walrus, dan juga moose.  Pemandangan yang satu ini sudah pasti tidak bisa didapatkan di tempat lain ditambah petualangan kayaking ini menjadikan momen tak terlupakan. Namun seperti yang telah dijelaskan sebelumnya tadi bahwa sebelum kamu memutuskan untuk bermain olahraga kayaking sendirian di pegunungan es, utamakan skill yang mumpuni terlebih dahulu. Sebab tidak semua orang bisa melakukan olahraga kayaking ini di beberapa lokasi apalagi di kawasan pegunungan es!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *