Liburan ke Pangandaran Jangan Lupa Bermain Olahraga Kayak Paddle di Batu Lumpang

kayak terbaru

Olahraga kayak paddle merupakan salah satu hal yang paling ikonik dan juga populer di Batu Lumpang. Hal ini tidak lain karena nantinya kamu bisa bermain olahraga tersebut sesukamu dan yang pasti akan menjadi keseruan tersendiri. Jika kamu sedang pergi liburan ke daerah Pangandaran maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi Batu Lumpang   tersebut karena ada banyak sekali jenis kayaking yang ditawarkan. Dengan begitu nantinya kamu hanya tinggal memilih saja baik track kayak dengan jalur terbatas maupun arung jeram.

Bahkan, kamu juga tidak perlu khawatir lagi akan masalah fasilitasnya karena nantinya akan ada pemandu olahraga kayak paddle tersebut. Namun meskipun  begitu kamu harus mempunyai kemampuan dasar berenang terlebih dahulu. Hal tersebut akan sangat membantu jika nantinya perahumu akan terbalik dan kamu tenggelam ke arus yang dalam. Sebenarnya nantinya kamu juga akan dilengkapi dengan perlengkapan keamanan seperti halnya pelampung ban, jaket life, helm, dan lain sebagainya.

Namun meskipun begitu alangkah lebih baiknya lagi jika kamu sudah mempunyai teknik dasarnya terlebih dahulu dari olahraga kayak paddle tersebut. Apalagi kamu sudah mulai ikut ekspedisi, tentunya skill dasar tersebut akan sangat membantumu ketika kayak dalam kondisi terbalik. Di Batu Lumpang tersebut kamu tidak hanya bisa merasakan pengalaman baru saja dalam mengarungi arus sungai menggunakan kayak. Melainkan kamu bahkan juga bisa mendokumentasikan pemandangan alam yang ada di Batu Lumpang tersebut dengan merekam video maupun mengambil gambarnya.

Pemandangan alam yang menjadi primadona tak terlupakan tersebut wajib kamu nikmati ketika berada di pangandaran. Apalagi kamu tidak hanya bisa bermain olahraga kayak paddle saja melainkan ada banyak sekali aktivitas yang memicu adrenalinmu sendiri. Beberapa diantaranya yaitu body rafting, kano, hiking, dan bahkan juga camping. Jika kamu memang suka tantangan maka olahraga air seperti halnya kayaking, kano, dan juga body rafting tidak boleh dilewatkan begitu saja. Demi memanjakan dirimu kamu harus mengarungi  aliran sungai tersebut sehingga nantinya rasa penat maupun stres yang berlebih bisa mereda pastinya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *