Spesifikasi Mengenai Kayak Fishing OruHaven Lipat TT

kayak terbaik

Untuk Anda yang sedang mencari kayak fishing mudah diakses dan disimpan, maka OruHaven Lipat TT merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya produk tersebut mempunyai keunggulan mudah dipasang dan digunakan. Bukan hanya itu saja namun kayak mancing ini juga cukup kuat untuk menahan bobot yang berat. Jika Anda tertarik dengan produk tersebut sebaiknya mengetahui terlebih dahulu spesifikasi lengkapnya seperti di bawah ini.

Informasi  Lengkap Mengenai Spesifikasi Kayak Fishing ORU Haven Lipat TT

Mengetahui spesifikasi kayak fishing ORU Haven Lipat TT sebelum membeli, merupakan tindakan yang penting untuk dilakukan. Sebab dengan mengetahui spesifikasinya nantinya bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan. Adapun informasi lengkap mengenai spesifikasi dari kayak fishing ORU Haven Lipat TT seperti berikut ini.

  1. Bobot

Untuk bobotnya sendiri kayak fishing ORU Haven Lipat TT itu mempunyai berat 40 pound dengan bobot maksimal 500 pound. Nantinya ketika perahu ini dibuka secara penuh dan sudah siap untuk menampung air maka dalam hitungan detik akan memanjang hingga 16 kaki atau sekitar 26 inci. Dengan panjang yang luar biasa itu membuat kayak tersebut sangat nyaman untuk dikenakan. Bukan hanya itu saja namun produk tersebut juga sudah di desain dengan ramping dan tajam sehingga menyebabkannya cukup hebat di dalam pelacakan.

  1. Fitur pada Kayak

Sama halnya dengan kayak fishing pada umumnya, ORU Haven Lipat TT ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih di dalamnya. Salah satu fiturnya yakin telah dilengkapi dengan pegangan di bagian depan dan belakang. Tujuan mengapa produsen memberikan pegangan di bagian depan dan belakang agar nantinya para pengguna lebih mudah untuk memijak kaki. Bukan hanya itu saja namun posisi kakinya juga bisa disesuaikan sendiri dengan sangat nyaman. Fitur berikutnya yang bisa Anda temukan pada produk itu yakin aksesoris tambahan seperti jeroan dan tempat gelas yang bisa dipasang sesuai keinginan. Untuk kursi dari perahu ini juga sangatlah sehingga nyaman digunakan untuk duduk selama berjam-jam di atas air.

Demikianlah ulasan singkat mengenai spesifikasi kayak fishing ORU Haven Lipat TT yang perlu Anda ketahui.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *